Kamis, 04 Oktober 2012

Kata kata Indah tentang Cinta..



liat cewek cantik dulu yakkk sebelum lanjut ,,,,wkwkwkwk




     

















lanjut Gan...

Mengenal seseorang adalah  lah kenyataan tapi itu adalah bukti bahwa kita hidup tidaklah sendirian...mencintai seseorang bukan lah kesalahan tapi itu adalah bukti bahwa kita diciptakan tidaklah untuk sendirian...maka bahagialah untuk mu yang  memiliki cinta ,,karena cinta adalah anugrah yang terindah dan tak kan hilang untuk selamanya

Jangan pernah mengharapkan seseorang untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia,,berilah cinta tanpa meminta balasan..dan kita akan mememukan cinta yang jauh lebih indah...

Untuk mu yang jauh disana ,,aku slalu ada untuk mu,,menemani dan menjagamu...walau tiada nyata dihadapan mu,,kan ku isi hari mu dengan keindahan ku agar kau tak merasa sendiri dan terus bersedih hati...

Jadilah mentari yang menghangatkan setiap dingin yang membelenggu ragaku..Jadilah pelangi yang mewarnai setiap jejak langkah ku..dan jadilah malaikat hati saat ku rapuh saat ku tak mampu berdiri lagi dalam semangat ku,,,

Tak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan,,,tak ada salah yang tak bisa di maafkan,,Hidup akan menjadi indah jika kita bisa menambahkan kesabaran atas setiap masalah yang kita hadapi serta mampu memaafkan kesalahan diri dan orang lain untuk kemudian diambih hikmah guna hasil yang lebih baik..

Aku menyukaimu dengan rasa bukan dengan kata,,aku menyukaimu dengan kesungguhan bukan dengan kepalsuan,,seindah bunga sedamai kalbu,,jangan sampai akumelihat air di matamu,,hanya boleh ada bahagia yang menghiasi indah wajah mu,,ku beri bintang di binar matamu ,,agar tercipta pelangi disudut bibirmu,,

Setidak nya....aku mencintaimu adalah sebuah pilihan,,aku slalu mengenang bayang mu adalah sebuah keputusan,,dan setidak nya aku slalu merindukan mu tanpa sebuah beban,,,

Kenanglah aku dalam lamunan mu..impikan aku dalam setiap tidurmu..ingat lah aku dalam setiap canda tawa mu,,jangan sekalipun kau coba tuk lupakan aku..karena namamu akan  slalu ada dihatiku..

Cinta satu kata penuh makna,,bahkan ada puisi mengatakan Indah langit karena bintang nya,,Indah taman karena bunga nya,,Indah dirimu karena kesetiaanmu,,

Dengarlah kasihku,,aku yang tak bisa slalu menjagamu,,menjadi malaikat pelindung bagijiwa dan batin mu,,Mengertilah..sebisa mungkin aku kan ada menemanimu dalam suka duka dan air mata,,izin kan ku tetap disamping mu,,selama aku bisa,,selama aku sanggup,,membuat mu tertawa,membuat mu tenang,,dalam kasih dan sayang ku,,sampai Tuhan menutup mata ku..

Andaikan cinta tidak diawali huruf C pasti tak akan ada kata cemburu,,karena dalam cinta ada huruf I,,itulah yang membuat cinta menjadi Indahh...

Makna kata CINTA begitu dalam
C..cemburu datang karena cinta
I.. indah nya terasa saat jatuh cinta
N.. nangis buat orang di cinta
T.. tantangan semua dihadapi kerena cinta
A.. abadilah cinta mu dunia akhirat

Tiada yang dapat kurasakan selain dari cintaku padamu,,tiada nafas yang terindah yang dapat ku gambarkan padamu,,iringan angin yang bertiup membisik kan cintaku pada mu..

Bila ku marah bukan berarti ku benci tapi karna ku sayang
bila ku cemburu bukan berarti ku tak percaya tapi karna ku cinta
bila ku diam bukan berarti ku tak mengerti tapi ku mencoba tuk pahami diri mu
bila menjauh dari mu  bukan karna ada salah mu tapi karna ku kan cari kekurangan ku
bila ada senyum dari ku bukan karna ku tak jujur akan tetapi karna ku senang miliki mu
bila ada tetes air mata di pipiku bukan karna dirimu melukaiku,tapi mungkin ku tak sempurna untuk mu

Apa kabar bunga terindah
melangkah lah jangan pernah kau hantui hidup mu hanya dengan sebuah kegagalan semata
bermekarlah slalu  tebarkan ceriamu 
disini ku menunggu mu,lupakan lah luka mu
menataplah ke depan,masih banyak cerita indah untuk mu
kasih sayang ini begitu tulus menantikan mu

Aku bahagia di pelukan mu 
terasa tentram hidup ku saat kau menemaniku
kau mewarnai duniaku dengan cintamu
terima kasih atas kebahagiaan yang tlah kau beri
hingga hati tak pernah berhenti mensyukuri kebahagiaan cinta dalam hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar