Selasa, 02 Oktober 2012

Kata Kata Indah

Keindahan dunia dapat dilihat dari kecerahan hati...

Bukalah hati dan pikiranmu,,maka semua kebaikan di dunia ini akan datang kepadamu...

Aku seperti doorprize,,,
datang ditunggu and selalu buat rebutan,,,

Bunga melati putih sebagai tanda kesabaran,,,
simpanlah dalam hati mu...
saat kau bersedih ingatlah aku slalu ada menemani disetiap harimu

Tak kan pernah layu oleh waktu..
tak kan hilang dalam kenangan..
tak kan habis saat di ingat...
itulah senyum manis mu"

Aku rela mendapat semua derita agar mereka 
mengerti akan arti kebahagiaan yang sesungguh nya,,,

Kau mungkin mengabaikan  sebuah cinta,,
bukan berarti kau tak bisa,,,
hanya saja sendiri pun kau mampu bahagia...

Saat aku mulai mengerti tentang hidup
aku butuh tumpahan rasa 
yang sudi menerimaku apa adanya
saat mata memandang hingga lelah dan terpejam
segalanya terasa indah dengan kehadiran seorang sahabat
saat bahagia aku akan tertawa bersama nya
namun saat terluka aku akan berlari dalam gelap,,
karena aku malu membaginya
dan tak ingin menjadi beban bagi nya...
meski rapuh aku tak ingin hancur
aku harus tetap hidup demi semua mimpiku...

Tuhan jangan kau hapus keceriaan dari indah wajah nya
sebab disitulah ku menemukan sebagian semangat dari hidup ku
seandainya engkau memisahkan kami
berilah seseorang yang lebih baik dan lebih setia dari aku
yang dapat membuat nya selalu bahagia...

Awal dari ketidaksengajaanku memperhatikan mu
yang tumbuh dengan setiap nafasku
tatapan mata mu yang telah meluluh lantah kan hati ku
aku pastikan dan aku tanyakan bahwa aku menyukaimu
aku tlah jatuh cinta padamu
tanpa kusadari cinta ini terus tumbuh dihati ku...

Gunakan Syukur saat kau sedih dan terluka
gunakan kasih saat kau menghadapi semua orang
baik mereka yang menyukaimu maupun membenci mu..

Tak kan terlupa saat saat indah bersama mu
senyum mu canda tawa gurau mu,masih slalu teringat dalam benak ku
kau tak kan ku lupa walaupun kau tak ada disampingku...

Hidup tak berarti anugrah bila terpuruk dalam derita yang tak berkesudahan
hingga hati slalu tersiksa karena ketidak tenangan,,dan jadilah diri sendiri karena orang lain belum tentu sebaik dirimu

Mencari teman memang mudah apa bila teman untuk suka,,
mencari teman tidak mudah apa bila untuk duka,,
banyak teman dimeja makan waktu kita jaya,,
tetapi teman tiada saat kita dipenjara,,
sesungguh nya nilai teman setia lebih dari sandiwara
bila diantara kita seiman seagama
seumpama tubuh ada yang terluka sakitlah semua
itulah teman yang setia dari dunia sampai surga...

Terkadang kau menangis agar kau tau hidup di dunia ini bukan lah untuk tertawa dan terkadang kau harus tertawa agar kau tau mahal nya sebuah air mata...

Hati itu indah jika di sulami dengan keimanan
hati itu cantik jika tidak mengatakan keburukan
pandai pandailah menjaga hati agar kau mampu memahami siapa diri kita sendiri..

Setiap saat dalam hidup mu ibarat gambar yang belum pernah terlihat dan gambar yang tidak akan pernah terlihat lagi.Jadi nikmati hidup mu dan jadikan lah hidup ini indah..

Sebelum mata terpejam menjelang tidur 
ingatlah seseorang yang ada di hati mu.jadikan lah dia bunga tidur mu,,semoga mimpi indah menyertaimu..

Perasaan yang tak kan pernah hilang
meski ucapan terkadang  membuat diri kita merasa senang
tapi sebuah perasaan yang melekat tak kan pernah pudar..

Mungkin sejarah yang indah tak selama nya menjadi inspirasi namun terkadang sebalik nya sejarah yang buruk sekali pun bisa menjadi inspirasi yang menawan dalam hidup..









Tidak ada komentar:

Posting Komentar